RPL Laboratory- He eh, gw mo mudiiiiiikkkkk!!!! senangnyaaaa…

Gw lagi di lab, sambil nungguin travel. soalnya kalo nungguin di kontrakan sepi… anak2nya udah pada pulang semua. so, gw berharap kalo berangkat dari lab, ada yang melepas kepergian gw, ada yang dadah dadah in gw waktu naek ke mobil travelnya. :p ngarep…

Bulan ini bener2 berasa penuh berkah buat gw. Terima kasih ya Allah, kau mudahkan jalan bagiku… Alhamdulillah…

Sebenernya udah kebelet banget pengen posting, tapi ga tau kenapa, ga jadi jadi.

mau posting ikutan ICTel… belom ada fotonya

mau posting TA… ntar pada ga ngerti

mau posting sidang… malu euy :p

mau posting jalan2 ke Tangkuban perahu, The Jungle… udah basi ah

mau posting kuliner ke Elizabeth… ga mood nulis waktu itu

hehehe banyak alasan

udah banyak kejadian di hidup gw dalam kurun waktu kurang lebih 2 bulan ini, tapi ga pernah gw posting.
hehehhe… ga tau kenapa.

hari ini gw anggap titik baru kehidupan gw. gw bakal buat daftar baru, pencapaian hidup yang harus gw perjuangangkan selepas dari kampus diantaranya:

– cari sekolah s2

– sambil cari kerja

– belajar nyetir mobil

– bikin riset

– naek gunung lagi

– dan lain lain DAN LAIN LAIN

pokoknya buanyak deh. hal hal yang gak bisa gw lakukan karena sebelumnya gw cuma fokus buat TA.

yak yak yak. mobil travel gw udah dateng.

gw musti cabut. babayyyyyy

🙂