BANDUNG-Batik Banget ! Itulah 2 kata yang dapat menggambarkan hari ini. Hari ini, tanggal 2 Oktober 2009, bangsa Indonesia memproklamirkan kecintaannya pada Batik. Dan… Untuk mengabadikan momen yang sangat berbahagia ini, gw mengambil beberapa foto dari model model batik ala Inti, wkwkwkwkwk… Ternyata mengambil foto artis artis emang penuh perjuangan ! Masa ada yang harus lari lari, padahal gw kan bukan mo posting tentang gosip. Trus ada yang sembunyi sembunyi, jadi ngambil fotonya harus candid. Fiuh, jadi wartawan memang susah.

Sayangnya karena baru kepikiran sore pas mo pulang kerja, jadi foto yang keambil cuma sedikit. Malah ada yang gelap, jadi gak bisa ditampilin disini😦. Yang belom sempet kefoto, maaf… semoga nanti bisa posting dengan tema… “22 Gaya Hitam Putih” hwhwhhwwhw😛

Ada juga yang absen ga pake batik. Tapi… walaupun tidak memakai batik, saya yakin cinta mereka pada Batik tetap sama besarnya🙂. Saat dikonfirmasi pada salah satunya, ternyata “Wah… Batik saya kan di Jakarta. Pengen banget pake batik, tapi masa harus bolak balik Jakarta dulu”. Oooh begitu… Tahun depan, jangan lupa pake batik ya pak.

So, here they are… Gaya-gaya Batik-dan Non Batik :P-masa kini yang mungkin bisa jadi inspirasi kamu, kamu, kamu.

Hari Batik, orang kantor gak ketinggalan bergaya dengan Batik.

Hari Batik, karyawan Inti gak ketinggalan bergaya dengan Batik.

Selamat Hari Batik🙂