You are currently browsing the category archive for the ‘Only Pictures’ category.

This is the sequel of previous post “Pictures: Ramayana Ballet [1]

Jatayu

This is Jatayu. He is an eagle, son of Sang Aruna (wew! :p) and nephew of Sang Garuda. He and Rama’s father, Dasaratha, is an old friend.


Read the rest of this entry »

Advertisements

Last Tuesday, I went to Prambanan, Jogyakarta, to watch the show of Ramayana ballet. Its holiday season, but luckily I still got the ticket though only few hours before the show. Dancers, music, costume are combined perfectly into a show. I suddenly fell in love with the story. Its full of life lesson, humanity, love and trust. My brother, Kharisma N. P., took pictures with his camera. Here are some of his shots of the show with short description. Enjoy it. 🙂

There are two types of venue, outdoor and indoor. The outdoor it self is amazing. You will have the scenery of Prambanan while watching the show. Dont forget about the stars and the moon.

There are two types of venue, outdoor and indoor. The outdoor it self is amazing. You will have the scenery of Prambanan. Dont forget about the stars. And the moon. 🙂 I came 30 minutes earlier before the show. In order to get the front row.

Read the rest of this entry »

Gili Terawangan. Ini poto asli loh gw yg ambil pke cemdig, ga pake diedit

Gili Terawangan. Ini poto asli loh gw yg ambil pke cemdig, ga pake diedit

Senorkling di 3 gili sepuasnya dengan nyewa perahu buat ngebawa kita keliling2 gili.

Senorkling di 3 gili sepuasnya dengan nyewa perahu buat ngebawa kita keliling2 gili.

jejeran cafe di gili terawangan

jejeran cafe di gili terawangan

ada perahu nelayan numpang lewat

ada perahu nelayan numpang lewat

pagi hari di gili

pagi hari di gili

beli oleh2 di gili terawangan

beli oleh2 di gili terawangan

nyebur!!!

nyebur!!!

perjalanan balik ke dataran lombok

perjalanan balik ke dataran lombok

Ada penangkaran penyu, waktu penyu2nya udah cukup dewasa, akan dilepaskan ke laut.

Ada penangkaran penyu, waktu penyu2nya udah cukup dewasa, akan dilepaskan ke laut.

waktu duduk2 di pantai, eh ada yang latihan akrobat pake bola api.

waktu duduk2 di pantai, eh ada yang latihan akrobat pake bola api.

tuh liat... aernya jernih banget kan. berenang di pinggir2 aja kita udah bisa liat ikan2 seliweran.

tuh liat... aernya jernih banget kan. berenang di pinggir2 aja kita udah bisa liat ikan2 seliweran.

pemandangan pantai Malembo menemani sepanjang perjalanan Sengigi-Pemenang

ini namanya Pantai Surga. Ada di Lombok Timur. perjalanan 3 jam an dari kota Mataram

ini namanya Pantai Surga. Ada di Lombok Timur. perjalanan 3 jam an dari kota Mataram

pantai surga juga... masih sepi, serasa pantai pribadi

pantai surga juga... masih sepi, serasa pantai pribadi

nelayan di Pantai Sekotong. deket pelabuhan Lembar.

nelayan di Pantai Sekotong. deket pelabuhan Lembar

SUnrise di Gili Terawangan

SUnrise di Gili Terawangan

Di Gili Terawangan. Di sini ga boleh ada kendaraan bermotor, kalo ga jalan kaki, pake sepeda, atau cidomo.

Di Gili Terawangan. Di sini ga boleh ada kendaraan bermotor, kalo ga jalan kaki, pake sepeda, atau cidomo.jejeran cafe-cafe mini di Gili Terawangan. penginapannya ada yang cuma 60 ribu per kamar loh. tapi itu 2 tahun yang lalu...

pantai tanjung a'an dari atas tebing

pantai tanjung aan, dari atas tebing

salah satu tebing di kawasan pantai Mandalika (disebut juga pantai Kuta)

salah satu tebing di kawasan pantai Mandalika (disebut juga pantai Kuta)

kawasan pantai Mandalika, dari atas tebing juga

kawasan pantai Mandalika, dari atas tebing juga

naek perahu menuju Gili. mendebarkan! hehehe

naek perahu menuju Gili. mendebarkan! hehehe

amankan barang2mu sebelum mengasingkan diri ke tengah laut pake kano di pantai Sengigi.

amankan barang2mu sebelum mengasingkan diri ke tengah laut pake kano di pantai Sengigi.

canoeing di pantai Sengigi, poto2 di tengah laut bo

canoeing di pantai Sengigi, poto2 di tengah laut bo

kano kano kano... hanya 8500 per jam

kano kano kano... hanya 8500 per jam

finally, sebelum pulang beli oleh2 dulu. kaosnya 15ribuan kok.

finally, sebelum pulang beli oleh2 dulu. kaosnya 15ribuan kok.

okeh okeh… segini dulu aja yah. foto foto lainnya ditahan dulu, biar kalian kalian menantikan.

huehehe…

Twitter Updates

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1,503 other followers

TODAY’s QUOTE

“The world is a book and those who do not travel read only one page.” – St. Augustine

Categories

Explore Here

Hi ! Anda adalah pengunjung ke...

  • 117,396